Logika, Rasa, Dinamika

August, tentang setahun lalu

(Masih) dalam suasana (hati) karena kemarin adalah momen terpenting salah satu sahabat saya: nikahannya si uwi.
Terlebih lagi bulan ini adalah syawal, agustus. Bulan yang setahun lalu mungkin saya merasakan hal yang sama kayak apa yang uwi rasakan. Hehe. Menikah.

Hari ini, setahun lalu, tepat sepekan sebelum tanggal 24 agustus. Hari dimana salah seorang teman lama saya akhirnya berhasil ‘merampas’ kewajiban ayah saya terhadap saya. :D

Hari ini, saya tiba2 jadi melkoo dan kangen saat2 se.ta.hun.la.lu itu :)


Kita memang sudah lama kenal. teman dari SMA, teman partner di rohis, teman belajar bareng (dia yang jadi tutornya) sekaligus teman berantem/adu argumen, dan sempat sekelas pas kelas tiga SMA. Tapi akhirnya kita misah pas kuliah. Padahal kita milih jurusan kuliah yang sama. Ya, sama2 depok. Haha. Qadarullaahnya, akhirnya saja di UNJ. Dia di UI.

Sampai pada akhirnya..

24 Agustus 2013 

Kita memang sudah lama kenal, tapiii setelah ijab qabul terucap, adalah saat pertama akhirnya tangan saya bersentuhan dengan tangannya. Deg-degan. Percaya gak percaya. Dan mencoba meyakinkan kalo memang; ya, dia sudah menjadi suamiku.

Kita memang sudah lama kenal, tapiii saat masuk ke ruang rias untuk ganti kostum (akad ke walimah) adalah saat2 pertama berani-beraninya dia memperhatikan saya dengan ‘sebegitunya’ saat saya di make up ulang oleh mbak2 riasnya. Deg-degan. Salah tingkah. Rasa2nya hati sempat berbisik ‘astaghfirullaah ada lelaki disini’, tapi kemudian sadar kalau memang; ya, dia sudah menjadi suamiku.

Kita memang sudah lama kenal, tapiii pun saat dipanggung walimah, saya masih merasakan kekakuan pada diri saya. Deg-degan saat kenyataannya tangannya begitu kuatnya menggenggam tangan saya, yang baru kemudian ia lepaskan saat menyalami tamu, selebihnya dalam genggaman kembali.

Kita memang sudah lama kenal, tapiii malam itu menjadi malam pertama kita nge-date berdua. Ya! Hanya berdua! Haha. *norak*. Maklum selama ini kalau makan2 kan bareng temen se-gank alias temen2 kalamers lainnya. Tapi malam 24 agustus itu adalah malam pertama kami resmi menjadi suami istri. Hihi. Dirinya mengajakku buat dinner bareng. Berdua. Yaiyalaah :3 

Kita memang sudah lama kenal, tapiii… Itu adalah saat2 pertama buat saya boncengan motor dengannya. Hohoo.. Deg-degan. Kaku. Yap.. Gaya naik motor saya aja awalnya kayak naik motor sama tukang ojeg; pegangan belakang. Sampai akhirnya dia nanya; ‘kok ga pegangan? :)’. Sayapun sadar kalau dia sudah menjadi suami saya. Hehe.. Dan saya peluklah diaaa ;)


Yap.. Sedekat apapun pertemanan kami, tapi tanpa ijab qabul, tetap sajaa ada batas2 yang harus kami ikuti aturan mainnya.

Menjaga sesuatu sampai pada waktunya, akan berefek kenangan tersendiri untuk siapapun yang merasakannya. Pun menjaga diri kita dari seseorang yang tidak berhak atas diri kita, membuat diri menjadi lebih berharga dimatanya; orang yang (qkan) berhak nantinya. Wallahu a’lam.

Alhamdulillaah wa syukurilaah.. Hampir setahun perjalanan kami, bukan hanya sebagai teman. Tapi lebih dari itu. Semakin dalam sekaligus rumit. :D

ah, tak ada yang bisa dikatakan lagi untuknya selain; semakin hari aku semakin mencintainya..
Dan terima kasih untuk cintamu, calon ayah anak2ku.


17082014
*ditulis (mungkin) sebagai kado pernikahan kita. Khawatir ga sempet nulis kalo besok2.. Mungkin dg hadirnya kado yg lebih indah untuk pernikahan kita, dear.

#dalampenantianmenantisangbuahhati :*

Foto di sebelah kiri atas itu diambil saat detik-detik melepas kepergian seorang personil Kalamers sebagai single. Hehe.. Foto bareng terakhir si teteh Uwi sebelum dia ‘diambil’ orang lain. Heuheuu..

Kangen kalameerss akhirnya terobatiii… Ada 6 personil akhwat sebetulnya. Cuma sayang satu orang ga bisa hadir tadi karena menjaga mertuanya yang sedang sakit. Yoop.. Alhamdulillaah.. Hari ini tersisa 3 orang kalamers yang masih berstatus lajang: ima, nia, dan eka. Semoga Allaah lancarkan ‘pertemuan sakral’ itu ya :) :*

Foto di sebelah kanan atas itu yaa foto selfie bin narsis kita ajaah saat menunggu acara walimah dimulai. :D

Dan foto yang bawah adalah foto saya bersama sang manten, yang berhasil bikin temen2 pada ngiiri katena ga punya momen itu. Hehe.. Abis salaman saya langsung berdiri disebelah si uwi, dan selfie duluu… :D

Anw, sama2 doakan yuk..
Baarakallaahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khaiir… Moga jadi pasangan dunia sampai ke surga. Dwi Hikmawati + Treza Digjaya. :)

"You are just so perfect for the first time i’m falling in love.. Than i’ve found you aren’t perfect so i love you more" :")"

(A.N)

"Ada banyak hal yang, seberapapun, telah kau usahakan.. Tetap saja berakhir pada sebuah ketetapan. Dear manusia, bukankah kamu hanya seorang perencana belaka?
Oh my Lord…"

Aku Ingin Anak Lekakiku Menirumu

Reblogged from nayasa

nayasa:

Ketika lahir, anak lelakiku gelap benar kulitnya, Lalu kubilang pada ayahnya: “Subhanallah, dia benar-benar mirip denganmu ya!” Suamiku menjawab: “Bukankah sesuai keinginanmu? Kau yang bilang kalau anak lelaki ingin seperti aku.” Aku mengangguk. Suamiku kembali bekerja seperti biasa.

Ketika bayi…

People I Follow

  • picsandquotes
  • wahyuawaludin
  • sarsasganbatte
  • homedesigning
  • ruangkatarupa
  • lutfiannisa
  • hijauseru
  • greatpurple
  • palupiutami
  • masturohquthb
  • hawraisnisaa
  • afiefarashed
  • chevyiskandar
  • herricahyadi
  • kuntawiaji
  • staff
  • sheiswanierazali
  • johanriopamungkas
  • putriwidyatmadji
  • lizafarihah
  • jalansaja
  • bungaazzahra
  • kurniawangunadi
  • nayasa
  • queenabezai
  • fitriarahmaani
  • puputriy
  • sitaelanda
  • farahmafaza
  • superbmother
  • tazy-izzati
  • productivemuslim
  • hanyasinggah
  • abcdefghindrijklmn
  • anothersunstory
  • romialdinori
  • qfadlan
  • utinilamsari
  • muhammadakhyar
  • hesperoscarney
  • aidanurr
  • kikurizku
  • faldomaldini
  • chasingmardhatillah
  • adipranata
  • azharnurunala
  • achmadlutfi
  • karenapuisiituindah
  • ysgunawan
  • nisaaaaicha
  • aliyafaizah
  • bigzaman
  • airenhaibara
  • yasirmukhtar
  • destwentyo
  • senjaya
  • ervina-maulida
  • alfisyahriyani
  • scientiafifah
  • ferdiann
  • auliaanisah
  • ridhoferd
  • ijonkmuhammad
  • theinterioredge
  • fathimmatina
  • syahidahasmamani
  • dinchels
  • anotherchoices
  • topanbayu
  • muhajirinanshor
  • dynafitria
  • anifmaemun
  • sinopsiskehidupan
  • islamdiaries
  • sayanurul
  • azizahmulyawati
  • roadtojannah
  • nufieri
  • rinasti